Senin, 01 September 2014

Villa Istana Bunga Dengan Harga Sewa yang Murah

Villa Istana Bunga merupakan salah satu penginapan mewah dan elit Villa Istana Bunga memiliki keunggulan yang sangat luar biasa, salah satu keunggulan nya ini dari fasilitas dan harga sewanya. Fasilitas villa istana bunga adalah yang terbaik dariu seluruh villa yang ada di kawasan bandung utara Lembang. Villa Istana Bunga ini memiliki kualitas yang top dan pelayanan booking villa yg praktis sehingga para pembooking villasudah benar benar nyaman dengan kualitas manajmen villa yang baik.
Fasilitas yang di sediakan di villa Istana Bunga ini sangat kumplit, mulai dari halaman depan
villa(teras) , ruang tamu villa, ruang keluarga villa, ruang makan, dapur, kamar tidur, kamar Mandi dan hingga halaman belakang villa.

Villa Istana Bunga ini di desain khusus untuk memberikan kepuasan tersendiri bagi para penyewanya. arsitektur villa yang sangat elegan memberikan nuansa yang menyenangkan, di tambah dengan udara pegunungan yang khas dari kawasan lembang ini memberikan kenyamanan yang extra. banyak orang yang mengira jika Menginap di villa istana bunga ini harga sewanya mahal karena kualitas villa yang sangat bagus. Tapi itu adalah persepsi yang salah. Villa Istana Bunga ini memiliki harga sewa yang murah.

Villa Istana Bunga dengan harga sewa yang murah memang sangat memuaskan hati para wisatawan yang menginap di villa istana bunga ini. Selain memiliki harga yang murah juga fasilitas villanya sangat top. akses jalan menuju Villa Istana Bunga pun sangat mudah. Villa Istana Bunga yang bisa di sewa selama liburan akan memudahkan Anda menikmati kawasan kawasan wisata di lembang, Karena posisi Villa Istana Bunga ini sangat strategis. 

Posisi villanya ada di dekat kawasan wisata lembang yang bisa di lewati dengan beberapa menit saja. beberapa wisata yang dekat dengan Villa istana Bunga lembang di antaranya, kampung gajah, wisata CIC, Wisata taman bunga cihideung, katumiri, Dusun bambu, dan juga Curug Cimahi.

Jika Anda berminat untuk menyewa villa istana bunga ini Anda bisa menghubungi langsung kontak yang sudah tertara di halaman blog ini ataupun Anda bisa mengunjungi website resmi dari villa istana bunga dengan fasilitas yang luarbiasa di Villa Istana Bunga di Sewakan di link http://vilaistanabunga.biz/ ataupun di http://villaistanabunga.org/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar