Senin, 01 September 2014

Villa Dekat Gunung Tangkuban Perahu Villa Istana Bunga


Sebelum kita menawarkan villa untuk Anda sewa, kami akan memberikan terlebih dahulu beberapa penjelasan villa yang di ambil dari salah satu sumber yang ada di google yakni wikipedia

Menurut wikipedia Vila merupakan tempat tinggal sekaligus liburan, biasanya terletak di luar daerah yang berhawa sejuk seperti di pinggiran kota, pegunungan, pantai, dsb. Contoh Vila di Indonesia http://vilaistanabunga.biz ialah Vila Kota Bunga, Vila Ciater Highlind Resort, Vila Kampung Daun, Vila Dago Pakar, Vila Puncak Danau dan Vila
Istana Bunga di daerah pegunungan Lembang. Karena harganya yang relatif mahal, biasanya hanya orang pengusaha dan ekskutif mapan yang membeli vila tersebut untuk rekreasi keluarga bersama saudara-saudara serta banyak dijadikan sebagai rumah kedua disaat ingin beristirahat dari hiruk pikuk. Vila juga banyak yang disewakan bagi yang ingin beristirahat tetapi tak memiliki vila pribadi. Vila yang banyak diminati adalah yang mempunyai sistem keamanan dengan penjagaan gerbang atau sistem cluster sehingga privasi dan keamanan pemilik vila terjamin serta dapat menikmati pemandangan dan hawa yang sejuk dengan nyaman. Musim ramai dimana banyak orang yang mengunjungi vila adalah musim liburan yaitu lebaran, natal, tahun baru, imlek, idul adha dan weekend sabtu serta minggu. Vila-vila banyak yang menyediakan fasilitas hiburan seperti taman bermain anak-anak, danau pemancingan , taman-taman yang indah, fasilitas olahraga dan sarana rekreasi. Pembangunan vila banyak berkembang di daerah puncak dan kawasan pegunungan lainnya dikarenakan iklim nya yang sejuk dan berhawa segar namun dekat oleh perjalanan mobil dari ibukota. Di daerah puncak terkenal dengan hawanya yang sejuk, iklim matahari nya yang hangat, jauh dari kebisingan serta ketenangan alamnya yang indah.

Dari penjelasan yang di kutip dari wikipedia tadi kita akan menyimpulkan bahwa villa merupakan penginapan yang paling strategis bagi kita yang akan menghabiskan waktu untuk berlibur atau menghabiskan masa masa santai dengan liburan ke kawasan kawasan tertentu yang memiliki tempat tempat wisata yang sangat menarik. Kawasan kawasan yang memiliki tempat menarik sangat lah banyak terlebih negara kita ini merupakan negara yang memiliki tempat wisata terbanyak di dunia mengingat negara kita adalah negara kepulauan yang di penuhi pantai dan pegunungan. 

Salah satu kawasan yang memiliki tempat wisata terbaik dan terbanyak di Indonesia yakni kawasan lembang. Kawasan lembang adalah kawasan pegunungan yang terletak di sebelahg utara kota kembang Bandung. Kawasan ini memang sangat terkenal dengan paradigma alam yang luar biasa. Suasana lembang benar benar memberikan suasana tenang dan sejuk khas pegunungan. Selain itu pepohonan Rindang masih banyak di sekeliling jalan melambai lambai menyambut kedatangan para wisatawan yang hendak liburan ke kawasan tersebut. 

Di Lembang Anda akan menemukan banyak tempat wisata, khusus nya wisata Alam yang berkaitan dengan pegunungan ini sendiri. Di kawasan lembang terdapat Gunung berapi yang masih aktif namun sudah aman, dan kini telah menjadi tempat wisata yang sangat Gunung ini adalah gunung tangkuban perahu. Di dekat gunung tangkuban perahu ini ada komplek villa yang memiliki kualitas villa yang sangat luar biasa, kualitas villanya memang sangat bagus dan lengkap. Anda bisa menginap disana sepulang dari gunung tangkuban perahu. Villa Villa yang ada di komplek villa trersebut adalah villa villa yang berkelas, dan tentunya sangat elit. Namun jangan di kira!!! harga sewa di villa villa ini sangat mura, sehingga tidak akan menguras kantong Anda. Nama komplek villanya adalah Villa istana Bunga yang mana sudah sangat terkemal seantera bandung raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar